Sukses

Tebakan Rene Alberts untuk Laga Ajax vs Tottenham Meleset

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberikan prediksinya untuk leg kedua semifinal Liga Champions antara Ajax vs Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberikan prediksinya untuk leg kedua semifinal Liga Champions antara Ajax vs Tottenham Hotspur di Stadion Johan Cruijff Arena, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB.

Ajax dan Hotspur akan saling bertarung memperebutkan satu tiket tersisa ke final Liga Champions. 

Ajax yang lolos sebagai runner up Grup E, terlebih dulu menghadapi Madrid di babak 16 besar. Bermain di kandang sendiri, Ajax kalah 1-2. Mereka lolos setelah come back di markas Madrid dengan skor 1-4. Begitu juga ketika di babak perempatfinal.

Pasukan arahan Erik Ten Hag juga berhasil melakukan come back di markas Juventus dengan skor 1-2 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di markas sendiri Menurut Rene yang juga fans Ajax, dirinya justru mempunyai pandangan lain.

Rene memprediksi de Godenzonen bakal kesulitan saat menghadapi The Lilywhites.

"Aku pikir malam nanti Ajax akan menemukan kesulitan karena sebelumnya leg kedua selalu laga tandang. Seperti saat melawan Real Madrid dan Juventus," ujar Rene, Rabu (8/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tebakan Salah

Rene menyebutkan tidak ada yang memprediksi Ajax bisa melaju sejauh ini. Namun, tim yang dihuni para pemain muda dan dilatih pelatih terbaik itu, disebutnya punya peluang lolos ke babak final.

"Saya prediksi mereka akan lolos ke final, tapi akan menemukan kesulitan," kata pelatih 64 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.