Sukses

Permintaan Zidane, Bek Brasil Ini Pilih Bertahan di Real Madrid

Marcelo telah diberi jaminan tentang perannya bersama Real Madrid. Sebelumnya, ia dikabarkan akan pindah ke Juventus

Liputan6.com, Jakarta Bek Real Madrid, Marcelo, tampaknya akan tetap bertahan di klub setelah musim ini. Keputusan ini berdasarkan perintah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Naik turunnya performa Marcelo sempat membuat posisinya di lini belakang Real Madrid sempat digantikan Sergio Reguilon untuk waktu yang lama. Karena itu, ia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain.

Pemain Brasil ini, sebelumnya kerap jadi pemain pengganti di bawah pelatih Real Madrid sebelumnya Santiago Solari. Hal ini sempat memunculkan rumor ia akan pindah ke Juventus.

Namun, kembalinya pelatih Prancis itu ke Real Madrid pada bulan Maret lalu, telah mendorong tim untuk menggunakan bek sayap berpengalaman. Bersamaan dengan itu penampilan Marcelo tampak mulai membaik dalam beberapa pekan terakhir.

Diario AS bulan lalu menyatakan Marcelo telah diberi jaminan tentang perannya di Real Madrid. Dan, kabarnya dia akan mendapat kontrak hingga 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bek Baru

Real Madrid juga dikatakan berada di pasar transfer untuk mendapat bek kiri baru. Ini untuk memberikan kompetisi jangka panjang bagi pemain Brasil itu.

Pemain Lyon Ferland Mendy dikatakan sudah menjadi pilihan klub dan pelatih.

3 dari 3 halaman

Kesetiaan

Sejak kembali menjadi pilihan utama di skuat Real Madrid, pemain 30 tahun itu pun menegaskan kesetiaan dirinya.

"Saya akan pergi, benarkah? Saya tak perlu membicarakan masa depan saya karena semua orang tahu kebahagiaan yang saya tunjukkan ketika saya memakai seragam ini. Real Madrid adalah rumah saya," ujar Marcelo kepada beIN Sports.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.