Sukses

Neymar Bersitegang dengan Julian Draxler

Julian Draxler menuduh Neymar memiliki gaya main egoistis sehingga memicu pertengkaran dengan bintang asal Brasil tersebut..

Liputan6.com, Paris - Neymar kembali membuat cerita. Terbaru, media terbitan Prancis, Le Parisien, mengklaim bintang asal Brasil tersebut bertengkar dengan sesama rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler.

Pertengkaran Neymar dan Draxler kabarnya disebabkan rentetan hasil tak meyakinkan yang dicapai PSG. Meski sudah memastikan gelar Ligue 1 musim ini, PSG hanya memenangi satu dari tujuh laga terakhir, termasuk kekalahan dari Rennes di final Coupe de France.

Keributan bermula dari pernyataan Neymar yang menuding pemain muda di PSG kurang mengindahkan pemain-pemain yang lebih punya pengalaman dalam tim setelah kalah dari Rennes (28/4/2019).

Sebelum itu, Neymar juga dikabarkan geram dengan komentar Presnel Kimpembe setelah kekalahan melawan Nantes (18/4/2019). Pemain 23 tahun itu meminta pemain PSG lainnya di ruang ganti untuk tidak memperhatikan sang pelatih, Thomas Tuchel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dituding Egois

Pada pertandingan selanjutnya melawan Montpellier (1/5/2019), Draxler menuduh mantan penyerang Barcelona itu memiliki gaya main egoistis. Ucapan itu mendapat reaksi keras dari Neymar.

"Siapa kamu bicara seperti itu pada saya," balas Neymar. "Satu-satunya hal yang kamu tahu hanya mengoper bola ke belakang saja," cetus pemain internasional Brasil tersebut.

Media Prancis itu juga melaporkan, Direktur Olahraga PSG, Antero Hernique, sampai harus turun tangan melerai pertengkaran di antara dua rekan satu tim yang terjadi di ruang ganti itu.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.