Real Madrid Ogah Keluarkan Dana Besar untuk Striker PSG

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 09 Mei 2019, 09:30 WIB
Pemain Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan tidak siap untuk membayar dana yang diminta untuk membeli striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Harga Mbappe mencapai 280 juta euro.

Sebuah laporan sensasional di Prancis bulan lalu mengklaim Presiden Real Madrid, Florentino Perez, secara pribadi telah memberikan persetujuannya untuk kepindahan tersebut. Bahkan, ia sudah meletakkan dasar bagi kesepakatan itu, untuk kepindahan musim panas.

Namun, El Mundo Deportivo mengutip laporan di RMC Sport bahwa laporan semacam itu tidak masuk akal. Mereka menilai harga sebesar itu di luar anggaran Real Madrid.

Pemain berusia 20 tahun ini, sekarang telah menjadi salah satu bintang sepak bola dunia yang paling dicari. Performa Mbappe terus meningkat setelah pindah ke PSG dari Monaco pada musim panas 2017 senilai 170 juta euro.

Pemain internasional Prancis ini memiliki 57 gol dalam 84 penampilan untuk PSG. Dan, kini telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

2 of 3

Dana Besar

Bintang PSG Kylian Mbappe
Bintang PSG Kylian Mbappe. (AP/Scott Heppell)

Real Madrid telah banyak dikaitkan dengan tawaran untuk mantan pemain Monaco itu. Tapi, klub butuh investasi yang cukup signifikan.

Dan, sekarang sepertinya tidak mungkin mengeluarkan dana sebanyak itu untuk bintang Prancis tersebut.

3 of 3

Jadi Penggemar

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.
Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. (AFP/Franck Fife)

Namun, belum lama ini Mbappe menegaskan masih setia bersama Les Parisiens. Dia hanya ingin menjadi penggemar Real Madrid, bukan pemain.

"Saya di sini, saya berada di proyek ini. Bagus bagi Real Madrid jika ada Zidane, tetapi saya akan menyaksikan cukup sebagai penggemar saja," kata pemain 20 tahun itu.

Lanjutkan Membaca ↓