Sukses

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur

Dalam jadwal Liga Champions malam ini, Ajax Amsterdam akan menjamu Tottenham Hotspur di Johan Cruijff Arena pada leg kedua babak semifinal.

Liputan6.com, Amsterdam - Jadwal Liga Champions malam ini mempertemukan Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspurs. Duel ini akan berlangsung di Johan Cruijff Arena pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Melihat hasil leg pertama di Tottenham Hotspur Stadium (0-1 untuk keunggulan Ajax), peluang masing-masing tim masih terbuka. Tottenham belum habis, tapi Ajax berada di posisi yang lebih menguntungkan dalam jadwal Liga Champions dini hari nanti.

Meski kalah di kandang sendiri pada leg pertama, Tottenham tetap percaya bisa membalikkan keadaan untuk lolos ke final. Son Heung-Min, yang absen di leg pertama akibat skorsing, bisa kembali memperkuat Tottenham dan tenaganya akan sangat dibutuhkan.

Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Davinson Sanchez dan Christian Eriksen, yang kembali ke rumah lama mereka, pasti diharapkan mampu tampil optimal melawan mantan klubnya.

Dari kubu Ajax Amsterdam, komposisi pemainnya takkan jauh berbeda. Andre Onana jadi andalan di bawah mistar, dengan perlindungan Daley Blind dan kapten Matthijs de Ligt di jantung pertahanan. Van de Beek, Frenkie de Jong dan Lasse Schone adalah motor di lini tengah. Trio David Neres, Ziyech dan Dusan Tadic siap memberikan teror dari menit awal hingga akhir pertandingan.

Lihat jadwal Liga Champions pertandingan Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur pada leg kedua semifinal Liga Champions di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis (9/5/2019)

Pukul: 02.00 WIB

Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur

Venue: Johan Cruijff Arena

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.