Sukses

Real Madrid Kesulitan Tendang Gareth Bale dari Bernabeu

Real Madrid kesulitan menjual Gareth Bale pada bursa transfer musim panas 2019 karena harganya yang masih tergolong mahal.

Liputan6.com, Madrid - Fakta baru terungkap tentang situasi Gareth Bale di Real Madrid. Los Blancos diberitakan kesulitan untuk menjual sang winger di bursa transfer musim panas nanti.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan sudah memutuskan tidak memasukan Gareth Bale dalam rencananya musim depan. Juru taktik asal Prancis tersebut dikabarkan tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan eks pemain Tottenham Hotspur itu. Sehingga Zidane ingin mendepaknya dari Bernabeu.

Sinyal pendepakan Bale dari Bernabeu semakin menguat di pertandingan jornada ke-36 La Liga Spanyok, akhir pekan kemarin. Saat itu, Zidane memutuskan tidak memasukan Bale ke skuat yang akan bertanding melawan Villarreal, meski tak ada masalah cedera yang mendera sang winger.

Dilansir Marca, Real Madrid memang tengah mengupayakan untuk menjual Bale pada musim panas nanti. Namun, sejauh ini mereka masih kesulitan untuk menjual pemain berusia 29 tahun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Laporan itu mengklaim alasan mengapa Real Madrid kesulitan menjual Bale adalah karena harganya yang masih tergolong tinggi.

El Real memang tidak mau rugi saat kehilangan Bale. Untuk itu mereka mematok harga di kisaran angka 100 juta Euro sebagai mahar transfer pemain Timnas Wales tersebut.

Tidak hanya itu, Bale juga dikabarkan mematok harga yang relatif sangat tinggi untuk nominal gajinya. Alhasil tim-tim peminat sang winger mengurungkan niatan mereka, sehingga hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk untuk Bale.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Meski tengah mendapatkan perlakuan yang kurang baik, Bale dikabarkan masih ingin bertahan di Real Madrid. Hal ini diungkap oleh agen sang winger, yaitu Jonathan Barnett.

Barnett menegaskan bahwa Bale masih ingin berkarier lebih lama di Real Madrid. Sehingga kliennya sama sekali tidak berpikiran untuk meninggalkan Bernabeu.

Tidak hanya itu, Barnett juga menyebut kliennya masih terikat kontrak yang cukup panjang di Real Madrid. Untuk itu ia optimis kliennya tidak akan beranjak dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.