Sukses

Top 10 Berita Bola: Komentar Klopp Usai Kemenangan Sensasional atas Barcelona

Klopp, mengaku kehabisan kata-kata setelah menyaksikan penampilan timnya. Ia menyebut anak-anak asuhannya tampil luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool sukses mengalahkan Barcelona 4-0 di Anfield dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat The Reds lolos ke final Liga Champions musim ini karena unggul agregat 4-3.

Liverpool sanggup membalikkan keadaan setelah di leg pertama kalah 0-3 dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

Usai laga, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku kehabisan kata-kata setelah menyaksikan penampilan timnya. Klopp menyatakan, anak-anak asuhannya tampil luar biasa, karena mengalahkan Barcelona merupakan hal sulit.

"Untuk menang saja sudah sulit, apalagi melakukannya tanpa kebobolan. Saya tidak tahu caranya. Saya sampai kehabisan kata-kata. Ini begitu luar biasa," ujar Klopp, seperti dilansir situs UEFA.

Sukses Liverpool mengalahkan Barcelona menjadi berita terpopuler pada Rabu (8/5/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Liverpool Vs Barcelona 4-0, Klopp Kehabisan Kata-Kata

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kehabisan kata-kata setelah timnya mengalahkan Barcelona 4-0 di Anfield dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat The Reds lolos ke final Liga Champions musim ini karena unggul agregat 4-3. Liverpool sanggup membalikkan keadaan setelah di leg pertama kalah 0-3 dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

Klopp menyatakan, anak-anak asuhannya tampil luar biasa, karena mengalahkan Barcelona merupakan hal sulit. Terlebih, Liverpool mesti mencetak empat gol ke gawang tim tamu, namun hal itu menjadi kenyataan di Anfield.

"Untuk menang saja sudah sulit, apalagi melakukannya tanpa kebobolan. Saya tidak tahu caranya. Saya sampai kehabisan kata-kata. Ini begitu luar biasa," ujar Klopp, seperti dilansir situs UEFA. Baca selengkapnya disini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Sepak Pojok Tipuan Alexander-Arnold, Momen Krusial Liverpool Depak Barcelona

Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menjadi aktor penting dalam terciptanya gol keempat ke gawang Barcelona, yang dicetak Divock Origi pada menit ke-79 di Anfield, Rabu (8/4/2019) dini hari WIB.

Sepak pojok tipuan yang dilakukan Alexander-Arnold, membuat Origi leluasa menjebol gawang Barcelona yang dikawal Marc-Andre ter Stegen. Gol itu mengubah kedudukan menjadi 4-0, kemenangan dengan skor yang dibutuhkan untuk menyingkirkan Blaugrana. Baca selengkapnya di sini.

3. Hantam Barcelona 4-0, Liverpool ke Final Liga Champions

Liverpool mencetak keajaiban di Anfield. The Reds sukses melaju ke final Liga Champions usai tampil sensasional menghajar Barcelona 4-0 di laga kedua semifinal Liga Champions 2018/19, Selasa (7/5) atau Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Liverpool lolos dengan agregat 4-3. Seperti diketahui, Liverpool mengusung beban berat pada laga ini karena defisit tiga gol setelah takluk 0-3 dari Barcelona di Camp Nou, tengah pekan lalu. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Pemain Juventus yang Berpeluang Pindah ke MU

5. Dibantai Liverpool, Mourinho: Kesalahan Barcelona Seperti Pemain U-14

6. Jadwal Liga Champions: Liverpool vs Barcelona, Siaran Langsung Televisi

7. 7 Fakta Menarik Usai Liverpool Singkirkan Barcelona, Keajaiban di Anfield

8. Gagal ke Liga Champions, AC Milan Harus Jual Piatek

9. Gol Keempat Liverpool Buat Presiden Barcelona Kehilangan Kata-Kata

10. Liverpool Vs Barcelona: Luis Suarez Soroti Gol Keempat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Jurgen Klopp