Top 10 Berita Bola: Komentar Klopp Usai Kemenangan Sensasional atas Barcelona

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 08 Mei 2019, 18:15 WIB
Jurgen Klopp, LIverpool

Liputan6.com, Jakarta Liverpool sukses mengalahkan Barcelona 4-0 di Anfield dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat The Reds lolos ke final Liga Champions musim ini karena unggul agregat 4-3.

Liverpool sanggup membalikkan keadaan setelah di leg pertama kalah 0-3 dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

Usai laga, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku kehabisan kata-kata setelah menyaksikan penampilan timnya. Klopp menyatakan, anak-anak asuhannya tampil luar biasa, karena mengalahkan Barcelona merupakan hal sulit.

"Untuk menang saja sudah sulit, apalagi melakukannya tanpa kebobolan. Saya tidak tahu caranya. Saya sampai kehabisan kata-kata. Ini begitu luar biasa," ujar Klopp, seperti dilansir situs UEFA.

Sukses Liverpool mengalahkan Barcelona menjadi berita terpopuler pada Rabu (8/5/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Liverpool Vs Barcelona 4-0, Klopp Kehabisan Kata-Kata

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kehabisan kata-kata setelah timnya mengalahkan Barcelona 4-0 di Anfield dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat The Reds lolos ke final Liga Champions musim ini karena unggul agregat 4-3. Liverpool sanggup membalikkan keadaan setelah di leg pertama kalah 0-3 dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

Klopp menyatakan, anak-anak asuhannya tampil luar biasa, karena mengalahkan Barcelona merupakan hal sulit. Terlebih, Liverpool mesti mencetak empat gol ke gawang tim tamu, namun hal itu menjadi kenyataan di Anfield.

"Untuk menang saja sudah sulit, apalagi melakukannya tanpa kebobolan. Saya tidak tahu caranya. Saya sampai kehabisan kata-kata. Ini begitu luar biasa," ujar Klopp, seperti dilansir situs UEFA. Baca selengkapnya disini

2 of 3

Berita Populer Lainnya

Liverpool Vs Barcelona
Striker Barcelona, Lionel Messi, berusaha melewati pemain Liverpool pada laga semifinal Liga Champions 2019 di Stadion Anfield, Selasa (7/5). Liverpool menang 4-0 atas Barcelona. (AP/Dave Thompson)

2. Sepak Pojok Tipuan Alexander-Arnold, Momen Krusial Liverpool Depak Barcelona

Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menjadi aktor penting dalam terciptanya gol keempat ke gawang Barcelona, yang dicetak Divock Origi pada menit ke-79 di Anfield, Rabu (8/4/2019) dini hari WIB.

Sepak pojok tipuan yang dilakukan Alexander-Arnold, membuat Origi leluasa menjebol gawang Barcelona yang dikawal Marc-Andre ter Stegen. Gol itu mengubah kedudukan menjadi 4-0, kemenangan dengan skor yang dibutuhkan untuk menyingkirkan Blaugrana. Baca selengkapnya di sini.

3. Hantam Barcelona 4-0, Liverpool ke Final Liga Champions

Liverpool mencetak keajaiban di Anfield. The Reds sukses melaju ke final Liga Champions usai tampil sensasional menghajar Barcelona 4-0 di laga kedua semifinal Liga Champions 2018/19, Selasa (7/5) atau Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Liverpool lolos dengan agregat 4-3. Seperti diketahui, Liverpool mengusung beban berat pada laga ini karena defisit tiga gol setelah takluk 0-3 dari Barcelona di Camp Nou, tengah pekan lalu. Baca selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Pemain Juventus yang Berpeluang Pindah ke MU

5. Dibantai Liverpool, Mourinho: Kesalahan Barcelona Seperti Pemain U-14

6. Jadwal Liga Champions: Liverpool vs Barcelona, Siaran Langsung Televisi

7. 7 Fakta Menarik Usai Liverpool Singkirkan Barcelona, Keajaiban di Anfield

8. Gagal ke Liga Champions, AC Milan Harus Jual Piatek

9. Gol Keempat Liverpool Buat Presiden Barcelona Kehilangan Kata-Kata

10. Liverpool Vs Barcelona: Luis Suarez Soroti Gol Keempat

Lanjutkan Membaca ↓