Sukses

Ajax vs Tottenham: Pesan Kane Mendapat Tanggapan Beragam dari Fans Spurs

Liputan6.com, Jakarta Ajax Amsterdam akan menjamu Tottenham Hotspur di Johan Cruijff Arena pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019) atau Kamis dini hari WIB. Ajax sudah unggul agregat 1-0.

Tottenham menelan kekalahan di leg pertama di kandangnya sendiri. Main di Tottenham Hotspur Stadium, Ajax justru berhasil mencuri poin berkat gol tunggal Donny van de Beek pada saat laga baru berlangsung 15 menit.

Tottenham dipastikan tidak akan diperkuat Harry Kane pada pertandingan itu. Kane saat ini dalam masa pemulihan akibat cedera ligamen di pergelangan kaki kanannya saat Tottenham menghadapi Manchester City dalam leg pertama perempat final awal April lalu.

Sejak itu ia absen dalam berbagai pertandingan Spurs dan sempat dinyatakan tak bisa bermain hingga akhir musim ini.

Meski begitu, Kane tidak akan duduk di rumah menyaksikan Tottenham berlaga di semifinal Liga Champions. Ia telah terbang ke Belanda dan akan menonton timya bertarung di laga penting tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posting di Medsos

Hal ini diketahui setelah Kane memposting foto di feed Twitter-nya. Ia menjelaskan pilihannya untuk terbang ke markas Amsterdam.

Dia berpose dengan pemain Tottenham lainnya, Davinson Sanchez, yang juga akan absen dalam pertandingan karena cedera.

3 dari 3 halaman

Bereaksi

Sikap Kane langsung mendapat reaksi dari para penggemar Spurs. Mereka umumnya merespon positif pesan Kane itu.

Seperti postingan Noz Ahmed @NozAhmed.. Aku mencintaimu, Harry. Semoga kami bisa mencapai final & Anda akan bisa bermain di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.