Sukses

Jangan Lewatkan Wawancara Liputan6.com dengan Onic Esports

Onic Esports berhasil meraih gelar Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League Season 3 yang mengantongi hadiah sebesar 25 ribu dolar AS atau setara Rp 356 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Tim e-Sports, Onic Esports sukses menjadi juara pada Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 3. Gelar tersebut masuk genggaman setelah mengalahkan Louvre Esports pada duel battle of five dengan kemenangan 3-0, Minggu (5/5/2019).

Kamis (9/5/2019) siang rencananya, Onic Esports akan berkunjung ke redaksi Liputan6.com di KLY Office, Jl. Soeroso no 18, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Di kantor Liputan6.com, Muhammad Julian Ardiansyah dan kawan-kawan akan menjalani rangkaian wawancara. Rangkaian ini bisa disaksikan secara live dan eksklusif di Facebook Liputan6.com.

Selain itu, akan ada juga game interaktif yang akan melibatkan Onic Esports. Tim yang beranggotakan Muhammad Julian Ardiamsyah (Udil), Maxhill Leonardo (Antimage), Teguh Imam Firdaus (Psychoo), Adriand Larsen (Drian), dan Lu Khai Bean (Sasa) juga akan menjawab pertanyaan netizen.

Ikuti wawancara hingga game interaktif bersama Onic Esports hanya di Liputan6.com pada Kamis (9/5/2019).

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.