Sukses

Gara-Gara Foto Telanjang, Istri Striker Inter Milan Adu Mulut dengan Fabio Capello

Fabio Capello rupanya terganggu melihat foto telanjang striker Inter Milan, Mauro Icardi dan istri seksinya, Wanda Nara yang berada di media sosial, Instagram.

Liputan6.com, Milan - Mantan pelatih Timnas Inggris, Juventus, AC Milan, hingga Real Madrid, Fabio Capello terlibat adu mulut dengan istri striker Inter Milan Mauro Icardi, yakni Wanda Nara.

Dikutip dari media-media Inggris, Capello mengomentari foro telanjang Wanda Nara dengan Icardi. Menurut Capello, Wanda Nara dan Icardi tak bisa melakukan hal itu saat sedang diasingkan skuat Inter Milan.

Pasangan ini berbagi serangkaian foto hitam-putih dengan pengikut Instagram mereka. Namun, ada satu foto yang banyak menarik perhatian, yakni ketika Wanda Nara memasang foto telanjang dirinya.

Dalam foto itu, Wanda Nara bertelanjang dada di atas perut Icardi. Momen ini dengan cepat menghanyutkan lebih dari 450.000 orang dan membombardirnya dengan pujian di bagian komentar.

"Saya tidak pernah punya pemain yang melakukan hal seperti itu. Di tim saya, dia mungkin tidak bisa masuk ke ruang ganti," kata Capello.

Ketika Wanda tidak berpose di depan kamera, wanita cantik asal Argentina itu, sedang berupaya menegosiasikan kesepakatan untuk suaminya dengan Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balasan Wanda Nara

Komentar Capello itu mendapat tanggapan dari Wanda Nara. Wanita asal Argentina itu terlihat kesal karena Icardi bukan pemain pertama yang melakukan foto bugil.

Wanda Nara menyebut David Beckham pernah berfoto bugil saat masih menjadi bagian Timnas Inggris yang dinakhodai Fabio Capello. Beckham kala itu berfoto telanjang pada 2009.

"Untuk Fabio Capello, sebagai pelatih, Anda mendapat semua rasa hormat, tapi sebagai komentator dan kolumnis tidak," ucap Wanda Nara.

"Saya mengingatkan Anda tentang beberapa pemain top yang berhasil masuk ke ruang ganti Anda setelah melakukan hal seperti ini.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Hengkang

Sementara itu, Icardi sempat diisolasi dari tim utama Inter Milan selama dua bulan. Icardi kehilangan ban kapten setelah terlibat perselisihan mengenai kontraknya.

Pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan pergi musim panas ini. Dan, klub raksasa Italia itu berkeinginan untuk menurunkan harganya sekitar 52 juta pounds.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.