Liga 1 Semakin Dekat, Kalteng Putra Rekrut Striker Iran?

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 09 Mei 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 09 Mei 2019, 09:00 WIB
Kalteng Putra
Perbesar
Shahin Balijani kabarnya menjadi pemain asing terakhir yang bergabung dengan Kalteng Putra untuk Liga 1 2019. (Bola.com/Dody Iryawan)

Jakarta - Kalteng Putra terus bergerak untuk menghadapi Liga 1 2019. Klub promosi ini dikabarkan sudah mendapat tanda tangan pemain Irans, Shahin Balijani.

Kabar kepindahan Shahin Balijani ke Kalteng Putra terungkap melalui situs data transfer pemain, Transfermarkt. Dalam data tersebut, Shahin Balijani diklaim sudah bergabung dengan Kalteng Putra per 5 Mei 2019.

Shahin Balijani merupakan pemain berusia 27 tahun yang berprofesi sebagai penyerang. Memiliki postur 195 cm, diyakini membuat Balijani sangat berbahaya dalam duel bola-bola udara.

Kalteng Putra bakal menjadi klub ketiga sepanjang karier Shahin Balijani. Sebelumnya, Shahin Balijani sudah pernah bermain untuk Foolad Yazd dan Malavan of Bandar Anzali.

Namun, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari Kalteng Putra terkait perekrutan Shahin Balijani. Pasukan Gomes de Oliviera sejauh ini sudah merekrut duo Brasil, Diego Campos dan Rafael Bonfim, serta Yoo Hyun-koo (Korea Selatan)

Kalteng Putra diprediksi menjadi salah satu kuda hitam di Liga 1 2019. Klub berjulukan Enggang Borneo itu berhasil tampil mengejutkan di Piala Presiden 2019 hingga menembus semifinal.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini