Sukses

Video Liverpool Vs Barcelona: The Reds Ke Final Liga Champions Usai Menang 4-0

Liverpool secara heroik menang 4-0 Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019) dinihari WIB. Berikut cuplikan empat gol kemenangan The Reds atas Barcelona.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool secara heroik menang 4-0 Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019) dinihari WIB. Padahal, The Reds kalah 0-3 pada leg pertama di Barcelona.

Selain kalah agregat, Liverpool juga tak diunggulkan menang karena dua bintangnya, Roberto Firmino dan Mohamed Salah tak bermain. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun menurunkan Divock Origi di lini depan.

Siapa sangka, Origi justru menjadi bintang kemenangan The Reds lewat dua golnya di menit ketujuh dan 79. Dua gol sisa lainnya dicetak Giorginio Wijnaldum pada menit 54 dan 56.

Bagi Liverpool, ini adalah kali kedua mereka lolos ke final Liga Champions secara beruntun. Di musim lalu, Liverpool masuk ke final namun kandas oleh Real Madrid.

Di sisi Barcelona, kegagalan memaksimalkan keunggulan leg pertama kali ini menjadi yang kedua. Sebelumnya, Barcelona juga tersingkir kendati unggul 4-1 atas AS Roma pada leg pertama Liga Champions musim lalu.

Berikut Cuplikan Kemenangan 4-0 Liverpool dari Barcelona

 

Cuplikan Kemenangan 4-0 Liverpool dari Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions