Sukses

Rene Mihelic Jalani Latihan Perdana bersama Persib Sore Ini

Menurut pelatih fisik Persib Bandun, Yaya Sunarya, Mihelic belum tentu bisa langsung ikut berlatih bersama tim.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung akan menjalani sesi latihan menjelang kick off Liga 1 2019 pada Rabu (8/5/2019) sore di Lapangan Saraga ITB. Latihan tersebut akan menjadi yang perdana bagi pemain asing baru mereka asal Slovenia, Rene Mihelic.

Rene Mihelic menjadi pemain asing keempat yang dimiliki Maung Bandung untuk mengarungi Liga 1 setelah diperkenalkan oleh klub pada Selasa kemarin.

Namun, menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, Mihelic belum tentu bisa langsung ikut berlatih bersama tim. Yaya mengatakan bahwa kondisi Mihelic akan terlebih dulu dipantau.

"Kita lihat situasi kondisi dia, apakah masih merasa capek. Besok kita akan bicara, komunikasi selepas liga kemarin terakhir ada berapa minggu dia misalnya free atau ada aktivitas kita belum tahu," kata pelatih fisik Persib itu saat ditemui di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (7/5/2019) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes Kesehatan

Yaya menambahkan, pihaknya juga akan memberikan tes kesehatan kepada Mihelic. Apabila kondisinya memungkinkan, pemain 30 tahun itu akan langsung mengikuti sesi latihan.

"Tapi kalau misalnya dia masih merasa capek mungkin ada alternatif lain latihan," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Dongkrak Prestasi

Seperti diketahui, Mihelic tiba di Bandar Udara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa sekitar pukul 12.55 WIB. Mantan pemain NK Maribor itu langsung diperkenalkan oleh manajemen Persib di Graha Persib sekitar pukul 14.30 WIB.

Mihelic diharapkan bisa mendongkrak prestasi Persib saat mentas di Liga 1 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.