Sukses

Jadwal Liga Champions: Sengit, Duel Liverpool vs Barcelona di Semifinal

Berikut Jadwal Liga Champions, pertandingan Liverpool vs Barcelona, yang pertandingannya akan ditayangkan secara live di RCTI.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool bersiap menjamu kedatangan Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions, di Stadion Anfield, dini hari WIB nanti. Mereka harus menang lebih dari tiga gol, tanpa dua penyerang andalan: Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Itu lantaran, di laga pertama semifinal Liga Champions, mereka kalah 0-3 saat jadi tamu di kandang Barcelona. Tentu saja, pertandingan ini tidak akan mudah.

Bermain di kandang sendiri juga bukan jaminan The Reds bakal mampu menang besar. Sebab, semua orang tahu kekuatan Barcelona dengan Lionel Messi-nya.

Namun, peluang tentu saja masih terbuka. Kapten Liverpool, Virgil Van Dik pun terus menyemangati rekan-rekannya. "Pertandingan belum berakhir. Kami masih sangat percaya diri. Kami akan berjuang habis-habisan," ujarnya.

Berikut Jadwal Liga Champions, pertandingan Liverpool vs Barcelona, yang pertandingannya akan ditayangkan secara live di RCTI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liverpool vs Barcelona

Rabu, 8 Mei 2019

02.00 WIB, Liverpool vs Barcelona

Stadion Anfield

Live: RCTI

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Andy Robertson,Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Georginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson; Sadio Mane, Daniel Sturridge, Xherdan Shaqiri

Pelatih: Jurgen Klopp

Barcelona (4-4-2): Marc-Andre Ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Gerard Pique, Sergio Roberto; Philippe Coutinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arturo Vidal; Lionel Messi, Luis Suarez

Pelatih: Ernesto Valverde

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.