Real Madrid Mungkin Buang Luka Modric

Oleh Thomas pada 08 Mei 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 08 Mei 2019, 21:16 WIB
Real Madrid-Luka Modric

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Luka Modric kemungkinan akan masuk daftar jual pada bursa transfer musim panas nanti. Penyebabnya tak lain karena performanya yang semakin menurun.

Media Spanyol AS melaporkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kesal engan kinerja Modric sejak kembali bertugas di Santiago Bernabeu awal Maret lalu. 

Pasalnya sejak Zidane kembali, permainan Modric tak pernah sebagus musim-musim sebelumnya. Zidane pun mulai kehilangan kesabaran terhadap pemain asal Kroasia itu.

Modric diparkir Zidane saat Real Madrid menang 3-2 atas Villarreal akhir pekan kemarin. Penyebab absennya Modric diyakini karena hubungan dengan Zidane tak lagi harmonis.

Zidane kini mempertimbangkan menjual Modric musim panas nanti. Zidane meyakini Modric sudah melewati masa puncak kariernya dan tidak akan bisa mengulangi performa apiknya.

 

2 dari 3 halaman

Inter Milan

Luka Modric
Luka Modric (AP)

Modric sebenarnya sudah sejak tahun hampir meninggalkan Real Madrid. Ketika itu Inter Milan sangat berminat mendapatkan eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Sayangnya saat itu Inter Milan gagal mendapatkan Modric. Real Madrid ketika itu mengadang transfer Modrid ke Giuseppe Meazza.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua