Sukses

Juventus Dapat Pemain Gratisan Berkualitas Lagi?

Juventus akan mendapatkan satu pemain gratisan lagi di musim panas 2019.

Liputan6.com, Turin - Juventus dikabarkan akan mendapatkan satu lagi pemain gratisan berkelas yakni Adrien Rabiot dari Paris Saint Germain. Sebelumnya I Bianconeri sudah memastikan mendapatkan gelandang Aaron Ramsey dari Arsenal.

Rabiot bisa didapat gratis musim panas nanti. Pemuda Prancis itu telah menolak memperpanjang kontraknya bersama PSG yang akan habis akhir musim nanti. 

Sejumlah klub besar Eropa berbondong-bondong mengejar pemuda 24 tahun itu. Mulai dari Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur, Juventus hingga Barcelona.

Barcelona sempat diisukan sudah mencapai kesepakatan dengan Rabiot. Namun Rabiot nampaknya kini tidak lagi berminat ke Barcelona setelah Blaugrana merekrut Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam.

Menurut kabar terbaru yang dilansir Gazzetta dello Sport, Juventus yang akan memenangi persaingan mendapatkan Rabiot secara cuma-cuma musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji Besar

Juventus siap memberikan gaji besar kepada Rabiot, seperti yang dilakukan pada Ramsey. Rabiot nampaknya tergoda dengan rencana besar Juventus. Apalagi sekarang ada Cristiano Ronaldo di sana.

Ketimbang bergabung dengan Barcelona, Rabiot lebih berpeluang bermain reguler bersama Juventus.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Adrien Rabiot