Sukses

Liga 1 2019: Persija Tetap Ingin Bermarkas di SUGBK

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus menyatakan selain SUGBK, pihaknya juga menyiapkan Patriot sebagai stadion alternatif untuk Liga 1 2019.

Jakarta - Pada dua musim terakhir, markas Persija bergonta-ganti, khususnya, di seputaran Jabodetabek. Selain SUGBK, Macan Kemayoran juga sempat menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi; Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor; dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Persija bahkan bermarkas di Wibawa Mukti untuk menjamu Bali United pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia, Minggu (5/5/2019), karena SUGBK dipakai oleh konser musisi asal Inggris, Ed Sheeran, pada dua hari sebelumnya.

Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus menyatakan selain SUGBK, pihaknya juga menyiapkan Patriot sebagai stadion alternatif untuk Liga 1 2019.

"Markas kami di Liga 1 2019 adalah SUGBK. Alternatifnya di Patriot. Kami tidak berencana memakai Wibawa Mukti," ujar Ferry kepada wartawan, Selasa (7/5/2019). 

Ferry mengaku telah telah bersinergi dengan Pusat Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK) untuk menyesuaikan jadwal Persija di Liga 1 2019 dengan penggunaan SUGBK. Hasilnya, kata Ferry, berjalan positif.

"Jadwal Liga 1 2019 sudah kami sinkronisasi dengan pihak SUGBK pada pekan lalu," kata Ferry.

Sumber: Bola.com

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.