Sukses

Jadwal Liga Champions: Liverpool vs Barcelona, Siaran Langsung Televisi

Simak Jadwal Liga Champions: Liverpool vs Barcelona yang pertandingannya akan disiarkan langsung di RCTI.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool siap menyambut kedatangan Barcelona di Anfield Stadium dalam laga kedua semifinal Liga Champions dini hari WIB nanti. The Reds harus kerja ekstrakeras untuk lolos ke partai final.

Sebab, Liverpool tertinggal agregat 0-3 di pertandingan pertama. Tentu bukan pekerjaan mudah bagi Liverpool untuk memastikan tiket ke partai final Liga Champions.

Apalagi, mereka juga harus kehilangan dua pemain bintang, Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Salah mengalami gegar otak, sedangkan Firmino masih mengalami cedera otot.

Di kubu lawan, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde akan memainkan formasi 4-4-2. Varverde mengubah gaya permainan Barcelona setelah kehilangan Ousmane Dembele yang mengalami cedera otot.

"Tanpa Dembele? Tentu, itu masalah karena dia pemain yang dapat menciptakan ruang dan merenggangkan pertahanan lawan dengan kecepatannya," ucap Valverde, dikutip dari Football Espana.

Berikut jadwal Liga Champions: Liverpool vs Barcelona pada leg kedua semifinal:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liverpool vs Barcelona

Rabu, 8 Mei 2019

02.00 WIB, Liverpool vs Barcelona

Stadion Anfield

Live: RCTI

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain  

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Andy Robertson,Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Georginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson; Sadio Mane, Daniel Sturridge, Xherdan Shaqiri

Pelatih: Jurgen Klopp

Barcelona (4-4-2): Marc-Andre Ter Stegen; Jordi Alba, Clement Lenglet, Gerard Pique, Sergio Roberto; Philippe Coutinho, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arturo Vidal; Lionel Messi, Luis Suarez

Pelatih: Ernesto Valverde

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.