Sukses

NBA: Rockets Kalahkan Warriors Lagi di Kandang Sendiri

Rockets menang 112-108 pada gim keempat semifinal Wilayah Barat NBA 2018-2019.

Liputan6.com, Jakarta Houston Rockets kembali memaksimalkan kesempatan bermain di kandang sendiri. Rockets menang lagi atas Golden State Warriors 112-108 pada gim keempat semifinal Wilayah Barat NBA, Selasa (7/5/2019) siang WIB.

Kemenangan Rockets di gim keempat ini membuat pertemuan dengan Warriors di semifinal Wilayah Barat NBA saat ini imbang 2-2. Gim kelima semifinal Wilayah Barat NBA akan gantian digelar di kandang Warriors. 

Pada laga di Toyota Center, shooting guard James Harden menjadi bintang kemenangan Rockets. Dia membuat 38 poin, 10 rebound ditambah empat assists.

Eric Gordon juga memainkan peran penting. Gordon menorehkan 20 poin meski akurasi tembakannya kurang bagus musim ini.

Kekalahan Warriors kali ini tidak lepas dari buruknya akurasi tembakan tiga angka pasukan Steve Kerr. Warriors cuma memasukkan delapan dari 33 tembakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curry dan Durant

Dua bintang Warriors, Stephen Curry dan Kevin Durant juga gagal memasukkan tembakan tiga angka di detik-detik akhir dimana ketika itu Rockets unggul tiga poin saja.

Durant pada laga ini membuat 34 poin, tujuh rebound dan lima assists. Sedangkan Curry membuat 30 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.