Sukses

Jadwal Liga Champions: Liverpool vs Barcelona, Siaran Langsung Malam Ini

Liverpool akan menjamu Barcelona di Anfield Stadium, Rabu dini hari WIB pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Barcelona di Anfield Stadium pada leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa (7/5/2019) atau Rabu dini hari WIB. Dalam laga ini, Liverpool harus bekerja keras untuk lolos ke partai final.

Pasalnya, The Reds, sebutan Liverpool, tertinggal agregat 0-3 dari Barcelona. Pejuangan Liverpool untuk memastikan tiket ke partai final Liga Champions musim ini terbilang berat.

Dua pemain bintang mereka, Mohamed Salah dan Roberto Firmino dipastikan absen. Salah mengalami gegar otak, sedangkan Firmino masih mengalami cedera otot.

Keduanya tidak ada dalam skuat. Salah gegar otak, dia tidak diizinkan untuk bermain. Untungnya, Salah merasa baik, tapi di pandangan medis tidak cukup sehat. Dia putus asa dan segalanya, tetapi kita tidak bisa melakukannya. Itu dia," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Di kubu lawan, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde akan memainkan formasi 4-4-2. Varverde mengubah gaya permainan Barcelona setelah kehilangan Ousmane Dembele yang mengalami cedera otot.

"Tanpa Dembele? Tentu, itu masalah karena dia pemain yang dapat menciptakan ruang dan merenggangkan pertahanan lawan dengan kecepatannya," ucap Valverde, dikutip dari Football Espana.

Lihat jadwal Liverpool vs Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Jadwal leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019:

02.00 WIB, Liverpool vs Barcelona (RCTI)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.