Sukses

Sambut Ramadan, Bali United Ubah Waktu Latihan

Bali United terus menggenjot latihan jelang bergulirnya Liga 1 dalam waktu dekat. Pelatih Stefano Cugurra bahkan sampai mengubah waktu latihan selama Ramadan agar latihan berjalan maksimal.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United terus menggenjot latihan jelang bergulirnya Liga 1 dalam waktu dekat. Pelatih Stefano Cugurra bahkan sampai mengubah waktu latihan selama Ramadan agar latihan berjalan maksimal.

Bali United terakhir bertanding melawan Persija Jakarta akhir pekan lalu. Setelah itu skuat Irfan Bachdim diliburkan selama tiga hari.

Namun program latihan kembali berjalan awal pekan ini. Apalagi laga pembuka Liga 1 tinggal menunggu waktu.

"Ya, para pemain kami liburkan tiga hari setelah pertandingan melawan Persija. Selain itu kami juga akan mengubah jam latihan saat bulan puasa ini. Kami menghormati mereka yang berumat Muslim saat menjalani puasa," ujar Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Mengenai materi latihan, tidak ada yang berubah seperti sebelumnya karena diadakan malam hari setelah para pemain buka puasa," Teco menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Maksimal

Di sisi lain, Teco pun menjelaskan alasannya harus mengubah waktu latihan ke malam hari. Ia percaya perubahan itu bakal membuat performa pemain lebih maksimal.

"Jika kami melakukan sesi latihan sore seperti biasanya, kami khawatir karena mereka belum minum dan makan. Tentu hal tersebut akan mengganggu kondisi fisik mereka," ucap Teco.

"Untuk itu, kami akan mengadakan latihan pada malam hari setelah mereka berbuka puasa," Teco mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.