Sukses

AC Milan vs Bologna: Gattuso Akan Bicara dari Hati ke Hati dengan Bakayoko

Pertandingan AC Milan vs Bologna di berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sukses mendulang kemenangan saat menjamu Bologna di giornata ke-35 Liga Italia Serie A 2018/19, Senin (6/5) atau Selasa dini hari WIB. Di kanang sendiri, Stadion San Siro I Rossoneri menang 2-1 lewat dua gol dari Suso dan Fabio Borini.

Kini, AC Milan pun mulai merangkak naik di klasemen Liga Italia Serie A. Dari posisi ketujuh, kini mereka tembus ke posisi kelima dengan 59 poin dari 35 laga.

Namun, laga lawan Bologna meninggalkan kesan buruk untuk pelatih Gennaro Gattuso. Pasalnya, dia sempat bersitegang dengan pemainnya, Tiemoue Bakayoko.

[bacajuga:Baca Juga](3959087 3959121 3957731)

Kejadian berawal saat Gattuso meminta Bakayoko pemanasan untuk menggantikan Lucas Biglia yang cedera pada menit ke-25. Namun, sang pemain tampak terlalu lama bergerak, sehingga Gattuso kemudian memanggil Jose Mauri.

Dalam situasi inilah, dikabarkan Gattuso dan Bakayoko saling menyindir dan menyinggung. Gattuso sendiri seperti tak membantah. "Yang terjadi di antara kami adalah urusan kami," ujar Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Gattuso menyebut dirinya akan bicara dari hati ke hati dengan Bakayoko untuk menyelesaikan masalah ini. "Saya akan menyelesaikan masalah ini di kamar ganti dengan bahasa saya. Tentu, itu tak bisa saya lakukan dengan sorotan televisi," ujar mantan gelandang AC Milan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Paqueta

Bukan hanya soal Bakayoko, Gattuso juga harus dipusingkan dengan masalah Lucas Paqueta yang mendapat kartu merah. Paqueta diganjar kartu merah usai menepuk tangan wasit saat dia diberi kartu kuning.

Paqueta, 21 tahun, sudah pasti tak bisa tampil di laga lawan Fiorentina."Paqueta masih sangat muda. Saya kira dia tidak menyadari apa yang dia lakukan kepada wasit. Terus terang saya juga terganggu, kami akan coba benahi attitude-attitude seperti ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Yang Penting Tiga Poin

Bicara soal jalannya pertandingan secara umum, Gattuso mengaku puas. Di matanya, para pemainnya telah tampil dengan kemampuan terbaik."Yang terpenting kami mendapatkan tiga poin.

Kini, peluang kami lolos ke Liga Champions kembali terbuka. Kami telah bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan ini," Gattuso menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.
    Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.

    Milan

  • Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bologna, Emilia-Romagna.
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bologna, Emilia-Romagna.

    Bologna

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia