Sukses

Liverpool vs Barcelona: Klopp Pantang Menyerah

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp percaya timnya bisa meraih kemenangan minimal 4-0 atas Barcelona di Anfield Stadium, dini hari nanti.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Barcelona di Anfield Stadium, Selasa (7/5/2019) atau Rabu dini hari WIB pada leg kedua semifinal Liga Champions. Di laga ini, Liverpool sudah tertinggal agregat 0-3.

Kendati demikian, manajer Liverpool, Jurgen Klopp pantang menyerah. Dia masih optimistis Virgil van Dijk dan kawan-kawan bisa membalikkan keadaan.

"Pendekatannya? Kami mencoba memenangkan permainan, saya pikir itu masih masuk akal," kata Klopp, seperti diberitakan situs resmi Liverpool.

"Lihat, situasi dengan 3-0 untuk Barcelona jelas bukan situasi yang Anda inginkan sebelum memainkan leg kedua. Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan dan jika hasil yang kami miliki di momen tertentu memberi kami kesempatan untuk maju ke babak berikutnya, saya pikir kami harus mencoba," ujarnya menambahkan.

Untuk melangkah ke babak final Liga Champions, Liverpool harus mencatatkan kemenangan telak atas Barcelona. Klub berjulukan The Reds itu harus menang minimal empat gol tanpa balas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Pemain Bintang

Sayangnya, Liverpool akan menjamu Barcelona dalam skuat yang tidak lengkap. Dua pemain bintang The Reds, Roberto Firmino masih dibekap cedera dan Mohamed Salah masih mengalami gegar otak.

"Keduanya tidak ada dalam skuat. Salah gegar otak, dia tidak diizinkan untuk bermain," ujar pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

"Untungnya, Salah merasa baik, tapi di pandangan medis tidak cukup sehat. Dia putus asa dan segalanya, tetapi kita tidak bisa melakukannya. Itu dia."

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Jadwal leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019:

02.00 WIB, Liverpool vs Barcelona (RCTI)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.