Sukses

Striker Barcelona Yakin Tidak Akan Dicemooh Suporter Liverpool

Striker Barcelona Luis Suarez yakin akan mendapat sambutan hangat dari fans Liverpool di Anfield, terlepas dari tingkahnya pada laga leg pertama.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Barcelona Luis Suarez yakin dirinya tidak akan dicemooh suporter Liverpool. Suarez kembali ke Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB, saat Barcelona menghadapi Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Suarez meninggalkan Liverpool menuju Barcelona pada 2014 silam. Sejak saat itu, dia sukses meraih semua gelar di level klub yang tak pernah ia bisa wujudkan bersama The Reds.

Ketika kembali bertemu Liverpool di partai leg pertama semifinal Liga Champions, pekan lalu, Suarez mencetak gol. Ia pun tak sungkan untuk merayakan gol tersebut.

Tak hanya berselebrasi, pemain Barcelona asal Uruguay tersebut juga beberapa kali mencoba memprovokasi sejumlah pemain Liverpool, seperti Andy Robertson dan Alisson Becker. Hal itu sontak membuat fans Liverpool geram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji Tak Selebrasi

Suarez mengakui dirinya tak bisa menahan untuk tak merayakan golnya di Camp Nou. Namun untuk leg kedua di Anfield, El Pistolero berjanji tak akan berselebrasi jika mencetak gol.

"Orang yang mengetahui sepak bola, mengerti dan dan mencintai olahraga ini, tahu betapa berartinya mencetak gol di semifinal Liga Champions," ujar Suarez seperti dikutip Marca.

"Saya merayakannya bersama fans dan kemudian saya meminta maaf dan beberapa fans Liverpool bertepuk tangan," imbuhnya.

"Tentu saja [di Anfield] saya tak akan merayakan gol untuk menghormati orang-orang, saya juga tidak melakukannya di kandang Groningen ketika tampil memperkuat Ajax," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Yakin Dapat Sambutan Hangat

Lebih lanjut, Suarez merasa yakin dirinya bakal mendapat sambutan hangat dari suporter tuan rumah di Anfield, terlepas dari tingkahnya di laga leg pertama.

"Orang-orang tahu betapa besarnya sumbangsih yang dilakukan seseorang di sini dan saya rasa saya akan mendapat lebih banyak tepuk tangan dibandingan cemoohan," tutur Suarez.

"Orang-orang di dapur menyiapkan hadiah untuk saya, putri saya lahir di sini dan putra saya mengetahui chant [Liverpool], dan besok mereka akan datang ke sini," tukasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.