Sukses

Demi Bek Juventus, MU Rela Berikan Darmian Ditambah Dana Segar

Agen Joao Cancelo, Jorge Mendes, sudah bertemu dengan perwakilan Manchester United (MU) untuk membicarakan proses transfer.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan tertarik kepada bek andalan Juventus Joao Cancelo. Bahkan, klub berjuluk Setan Merah itu siap memberikan jasa Matteo Darmian plus sejumlah uang demi mendapatkan pemain asal Portugal tersebut.

MU menginginkan Cancelo setelah beredar kabar Juventus ingin melepas pemain berusia 24 tahun itu. Laporan menyebutkan Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak suka dengan kekurangan Cancelo kala tim sedang berada dalam fase bertahan.

Beberapa kesalahan kerap dilakukan mantan penggawa Valencia tersebut. Bahkan, tak sedikit yang berujung pada kebobolan. Namun, tidak bisa dimungkiri senjata andalan Cancelo memang terletak dalam kemampuannya melancarkan serangan.

Hal ini yang membuat MU tertarik untuk merekrutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agen Sudah Bertemu MU

Cancelo masih bisa disebut sebagai anggota anyar Juventus. Sebab, ia baru benar-benar tiba di Turin pada bursa transfer musim panas lalu setelah proses kepindahannya dari Valencia tuntas dengan mahar sebesar 40 juta euro.

Namun hal itu sepertinya tidak menghalangi kepindahannya. Kabar terakhir dari Tuttomercatoweb menyebutkan bahwa sang agen, Jorge Mendes, sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Manchester United untuk membicarakan proses transfer.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa harga 50 juta euro yang ditawarkan Manchester United masih terlalu rendah untuk membuat Juventus tertarik. Oleh karena itu, The Red Devils disebut bakalan memasukkan nama Matteo Darmian.

3 dari 3 halaman

Darmian Pernah Didekati Juventus

Kebetulan, Darmian pernah diisukan akan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Mantan bek Torino itu juga kerap dikabarkan ingin kembali ke kampung halamannya setelah gagal bermain secara reguler di Manchester.

Kepindahan Darmian dihentikan oleh pelatih Manchester United pada saat itu, Jose Mourinho. Sebab klub raksasa Inggris tersebut memang sedang kekurangan stok di sektor pertahanan lantaran sejumlah pemainnya harus menghuni ruang perawatan akibat cedera.

Namun pada akhirnya, ia tetap menjadi cadangan mati di Manchester United. Bahkan sampai terjadi pergantian pelatih dari Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer, batang hidungnya tetap jarang terlihat di lapangan dan sampai saat ini baru tampil sebanyak enam kali di Premier League.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • joao cancelo