Persija Jakarta Gelar Launching Tim pada 10 Mei

Oleh Liputan6.com pada 07 Mei 2019, 08:50 WIB
Diperbarui 08 Mei 2019, 22:13 WIB
Piala Indonesia 2019: Persija Jakarta Vs Bali United

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal meluncurkan tim dan memamerkan seragam baru untuk LIga 1 2019. Macan Kemayoran berencana menggelar acara itu pada 10 Mei.

Adapun, kick-off Liga 1 musim ini akan dilangsungkan pada 15 Mei mendatang. Duel antara PSS Sleman versus Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, telah didapuk sebagai laga pembuka.

"Untuk launching tim tanggal 10 (Mei). Kami launching secara resmi," ujar CEO Persija, Ferry Paulus.

"Awalnya memang tanggal 8 Mei, tapi mundur jadi tanggal 10 Mei karena permintaan sponsor. Itu juga nanti sekalian jersey baru kami launching," tambahnya.

Terkait konsep launching, Ferry enggan membocorkannya. Termasuk mengenai desain anyar seragam Macan Kemayoran. "Nanti saja kita informasikan lagi seperti apa jelasnya," imbuh Ferry.

2 of 3

Hadapi Barito Putera

Piala Indonesia 2019: Persija Jakarta Vs Bali United
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Persija akan menantang Barito Putera pada laga pembuka Liga 1 2019. Laga tersebut digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada 20 Mei.

Macan Kemayoran sebelumnya bertanding melawan wakil Myanmar Shan United pada persaingan Grup G AFC Cup. Laga itu sebatas formalitas karena Persija sudah dipastikan gagal melangkah ke babak berikut.

 

Sumber: Bola.net

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by