Sukses

Rene Alberts Sudah Yakin dengan Komposisi Skuat Persib

Persib tidak bakal menambah muka baru, kecuali menanti satu kedatangan pemain asing asal Slovenia, Rene Mihelic.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih anyar Persib Bandung Robert Rene Alberts yakin dengan komposisi pemain yang dimilikinya. Dia menyatakan tidak bakal menambah pemain kecuali menanti satu kedatangan pemain asing asal Slovenia, Rene Mihelic.

Saat dipekenalkan sebagai nahkoda Persib menggantikan Miljan Radovic, Robert sudah memastikan tidak akan membongkar komposisi tim guna mengarungi Liga 1 2019.

Namun, tetap ada rumor yang beredar. Teranyar isu menyebut dia bakal membawa mantan anak asuhnya di PSM Makassar ke Kota Kembang.

Pelatih asal Belanda ini pun hanya tertawa ketika dimintai komentar terkait rumor tersebut. Dia justru menanyakan dari mana sumber itu berasal.

"Kamu percaya media sosial? Tentu saya tidak, karena liga akan dimulai dan Persib sudah memiliki komposisi pemain yang cukup," kata pelatih yang belum sepekan menangani Persib itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persetujuan Manajemen

Robert mengaku telah berbicara dengan manajemen Persib mengenai skuat Pangeran Biru yang akan mentas di Liga 1 2019. Menurutnya, komposisi pemain yang dimiliki Persib saat ini telah cukup.

"Kita sudah rapat dengan manajemen hari ini, komposisi tim Persib ini dihuni 29 pemain, kita juga masih menunggu naturalisasi Fabiano (Beltrame)," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.