Sukses

Berhijab di Awal Ramadan, Bintang Voli Kazakhstan Sabina Altynbekova Makin Memukau

Biasa mengenakan kaus dan celana pendek saat beraksi di lapangan voli, Sabina Altynbekova memakai hijab pada awal Ramadan 2019.

Jakarta - Atlet voli asal Kazakhstan Sabina Altynbekova mendapat sorotan publik karena parasnya yang rupawan. Dia menjadi sensasi dunia maya ketika tampil di Kejuaraan Dunia Junior Asia di Chinese Taipei pada 2014.

Semenjak viral di sosmed, karier pemain voli berusia 23 tahun tersebut terus meroket. Dilansir dari Bastillepost.com, dia ini juga pernah menandatangani kontrak dengan perusahaan asal Jepang bernama 'GSS Sunshine Team’ dan sempat terjun ke dunia hiburan.

Dalam rangka menyambut Ramadan, Sabina kembali berhasil mencuri perhatian. Pasalnya unggahan di akun Instagram pribadinya menampilkan sisi lain kehidupan sang atlet.

Altynbekova yang lahir dan besar dari negara dengan penganut Islam terbanyak tentu turut merayakan bulan yang penuh berkah ini. Melalui akun Instagram pribadinya @altynbekova_20, atlet voli kelahiran 1996 ini menulis doa rahmat untuk menyambut bulan Ramadan kali ini.

"Terima Ramadan! Semoga Tuhan Yang Mahakuasa menerima semua perbuatan baik kita, dan mengabulkan kebaikan dan rahmat-Nya bagi kita semua," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggahan Sang Atlet

Bukan hanya itu, Sabina juga menulis harapan agar Tuhan menerima semua perbuatan baik dan membalasnya dengan hal yang baik pula.

"Ramadhan Mubarak! Kepuasan dan Firdaus-Nya, Semoga Tuhan menerima perbuatan baik kita dan membalas kita semua," tambahnya.

Seluruh caption tersebut dibarengi dengan foto epik yang memperlihatkan dirinya menggunakan hijab hitam panjang. Busana yang ia kenakan sangat berbeda dengan apa yang selalu dirinya pakai saat melakoni aktivitas voli, yaitu dengan kaos dan celana pendek.

Foto yang diunggah kian manis berkat dukungan latar belakang senja, pasir, dan langit yang mulai gelap seolah menggambarkan keteduhan yang mendalam.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.