Sukses

Gareth Bale Murka Didepak Zidane

Real Madrid memenangkan pertandingan melawan Villarreal dengan skor 3-2 tanpa melibatkan Gareth Bale.

Liputan6.com, Jakarta Gareht Bale dikabarkan marah besar kepada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pemicunya gara-gara pemain asal Wales itu didepak dari skuat El Real belum lama ini. 

Kemarin malam, Real Madrid memenangkan partai Jornada ke 36 La Liga. Mereka berhasil mengalahkan VIllarreal dengan skor 3-2, berkat Brace dari Mariano Diaz.

Pada laga tersebut, nama Bale tidak masuk dalam daftar pemain El Real dan bahkan tidak ada di bangku cadangan. Padahal sang pemain tidak mengalami cedera, sehingga absennya ia pada laga itu menimbulkan tanda tanya.

Dilansir Marca, Bale nampaknya sangat kecewa tidak dibawa pada pertandingan melawan Villarreal. Ia disebut sangat murka terhadap sang pelatih, Zinedine Zidane.

Laporan itu menyebut bahwa Gareth Bale merasa sangat kecewa tidak diikutsertakan pada pertandingan melawan Villarreal kemarin.

Menurut narasumber tersebut, Bale sama sekali tidak mengalami cedera atau gangguan yang berpotensi membuatnya tidak bisa bermain. Bale juga dikabarkan sudah berlatih dengan baik sepanjang minggu tersebut.

Ketika Real Madrid mengumumkan daftar pemain yang akan tampil melawan Villarreal, Bale menyadari namanya tidak masuk dalam daftar. Ia marah besar saat mengetahui hal itu dan berusaha menemui Zidane untuk meminta penjelasan terkait dicoretnya namanya dari tim.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kode Pergi

Menurut laporan tersebut, ZIdane tidak menyanggupi permintaan Bale untuk bertemu. Namun setelah pertandingan melawan Villarreal, sejumlah awak media bertanya kepada Zidane alasannya mencadangkan Bale.

Pada saat itu Zidane tidak mau memberikan jawaban yang pasti mengenai alasan Bale absen. Ia hanya menegaskan bahwa ia adalah pelatih Real Madrid dan susunan pemain merupakan otoritasnya.

Untuk itu sejumlah spekulasi beredar di kalangan media, bahwa Zidane mencadangkan Bale karena ia sudah tidak percaya kepada sang pemain, sehingga pemain 29 tahun itu diprediksi akan dijual di bursa transfer musim panas nanti.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.