Sukses

Manajer Chelsea Tak Peduli Kritik Cahill

Usai kemenangan 3-0 Chelsea atas Watford pada Minggu (5/5) malam WIB kemarin, Cahill langsung mengkritik Sarri. a menyebut sang manajer karena tidak menghargai prestasinya.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tak peduli dengan kritikan Gary Cahill kepadanya. Ia justru menyebut Cahill sebagai sosok profesional.

Usai kemenangan 3-0 Chelsea atas Watford pada Minggu (5/5) malam WIB kemarin, Cahill langsung mengkritik Sarri. Ia menyebut sang manajer karena tidak menghargai prestasinya dengan “mengasingkannya” dari tim utama musim ini.

Cahill sendiri sudah tak tampil untuk Chelsea sejak November lalu. Ia kemudian masuk menggantikan David Luiz pada menit ke-89 melawan Watford yang merupakan penampilan kedelapannya musim ini. Laga itu juga jadi laga terakhir Cahill di Stamford Bridge.

“Maaf, saya tidak tahu kritikan Cahill. Itu tidak penting bagi saya. Cahill, sepanjang musim, benar-benar sangat profesional. Dia hanya bermain lima, enam atau tujuh pertandingan, tetapi dia benar-benar sangat penting di tempat latihan, di ruang ganti Chelsea," kata Sarri di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perpisahan Cahill

 (AFP/Ben Stansall)

"Hari ini adalah pertandingan terakhir Cahill untuk Chelsea, jadi penting baginya untuk berada di lapangan, hanya selama beberapa menit, tetapi saya masih berpikir itu benar-benar sangat penting bagi para penggemar dan baginya."

"Di sini, Cahill memenangkan segalanya. Jadi saya pikir dia harus mengucapkan selamat tinggal kepada stadion, kepada para penggemar, kepada klub," Sarri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Cahill

Cahill (33) sendiri telah membela Chelsea sejak 2011. Ia mencatatkan 290 penampilan dan mengoleksi 25 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.