Sukses

MU Tawarkan Rp 1,6 Triliun Demi Pengganti Pogba

Ole Gunnar Solskjaer sekarang mendesak Manchester United untuk mengajukan tawaran Rp. 1,6 Triliun untuk pemain tengah yang akan menggantikan posisi Paul Pogba untuk musim depan.

Jakarta - Manchester United (MU) semakin gencar berburu amunisi baru setelah jeblok di berbagai ajang, terutama Premier League, musim ini. Klub yang dijuluki Setan Merah tersebut bahkan kabarnya tengah bersaing mengincar gelandang serang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mendorong transfer Bruno Fernandes sang pemain dinilai menjalani musim fenomenal bersama Sporting Lisbon. Beberapa klub besar Eropa juga dikabarkan berminat menggaet Bruno Fernandes. 

Bruno Fernandes baru-baru ini melanjutkan penampilan sensasionalnya dengan mencetak hat-trick dan memberikan assist saat melawan Belenenses di Liga Portugal.

Meskipun bermain sebagai pemain tengah, Bruno Fernandes telah mencetak 19 gol dan 13 assist dari 31 pertandingan.

Ole Gunnar Solskjaer mendesak MU segera mengajukan tawaran senilai Rp 1,6 triliun untuk memboyong pemain asal Portugal tersebut sebagi pengganti Paul Pogba.

Namun, usaha MU mendatangkan Bruno Fernandes diprediksi tak berjalan mulus. Klub besar lainnya seperti Juventus dan Paris Saint-Germain, yang juga mengejar sang pemain. Seperti yang dikabarkan Sportskeeda, Juventus bahkan telah mengintai Bruno Fernandes beberapa pekan lalu.

 

Sumber: Bola.com 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.