Sukses

Liga Europa, Hadiah Pantas untuk MU

Manchester United (MU) tak mungkin lagi finis di peringkat empat besar Premier League setelah bermain imbang melawan Huddersfield Town.

Jakarta Jalan Manchester United (MU) menuju Liga Champions musim depan telah tertutup. Hasil imbang 1-1 ketika melawan Huddersfield Town pada Minggu malam WIB (5/5/2019), memastikan The Red Devils hanya akan bermain di Liga Europa musim depan.

MUawalnya membutuhkan dua kemenangan pada dua pertandingan terakhir untuk menjaga asa finis empat besar di Premier League.

Namun, Hasil imbang yang diraih MU dan kemenangan Chelsea pada pekan ke-37, membuat perolehan angka The Red Devils tidak lagi bisa mengejar Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat dengan 70 poin. Sementara MU baru mengumpulkan 66 poin.

Dilansir dari Fox Sport, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan Liga Europa mungkin lebih cocok untuk The Red Devils saat ini. Tak hanya itu, manajer asal Norwegia itu mengecam pemainnya.

"Hari ini bukan satu individu yang mengecewakan, tetapi tim secara keseluruhan. Anda mungkin telah melihat pemain yang telah bertanding, tapi saya tidak akan bicara soal kesalahan individu," kata Solskjaer.

"Anak-anak ini mendapatkan tiket ke Liga Europa musim depan, dan itu adalah hadiah yang cocok untuk mereka. Anda bisa menggunakan tiket itu untuk melakukan hal yang positif, seperti yang dilakukan Chelsea dan Arsenal pada musim ini. Kami sudah memenangi Liga Europa beberapa tahun lalu. Kami harus mendapatkan gelar juara itu pada musim depan, apa pun yang terjadi," lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motivasi Terakhir MU

MU akan menutup Premier League musim ini dengan menjamu Cardiff City di Old Trafford pada laga terakhir, Minggu (12/5/2019).

Satu-satunya yang bisa memotivasi MU untuk memenangi laga tersebut adalah menang di depan pendukungnya dan menggeser posisi Arsenal dari peringkat kelima dalam klasemen Premier League.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.