Sukses

Jadwal Semifinal Liga Europa: Pertaruhan Nasib Arsenal

Arsenal akan bertandang ke Stadion Mestalla untuk menantang tuan rumah, Valencia pada leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5/2019) dinihari WIB. Pertandingan ini bakal menentukan nasib Arsenal di kompetisi Eropa musim depan.

Liputan6.com, London - Arsenal akan bertandang ke Stadion Mestalla untuk menantang tuan rumah, Valencia pada leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (10/5/2019) dinihari WIB. Meriam London punya bekal kemenangan 3-1 pada leg pertama di Emirates Stadium.

Juara Liga Europa menjadi satu-satunya harapan Arsenal untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Itu setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh Brighton Albion dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/5/2019) WIB.

Tambahan satu poin gagal menaikan posisi Arsenal ke peringkat keempat. Tim asuhan Unai Emery ini mengemas 67 poin, dan akan menghadapi Burnley di pertandingan terakhir.

Selain Valencia vs Arsenal, semifinal Liga Europa lainnya akan mempertandingkan Chelsea vs Eintracht Frankfurt. Di leg pertama, Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Frankfurt.

The Blues -julukan Chelsea- hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk memastikan diri ke babak final. Berikut jadwal semifinal Liga Europa selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal Liga Europa

Jumat (10/5/2019) dinihari WIB

02:00 WIB, Valencia vs Arsenal

02:00 WIB, Chelsea vs Eintracht Frankfurt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea