Sukses

Video Huddersfield vs MU: Setan Merah Gagal ke Liga Champions

Manchester United (MU) hanya bermain imbang 1-1 melawan tim yang sudah terdegradasi, Huddersfield Town, pada pekan ke-37 Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) hanya membawa pulang satu poin dari markas Huddersfield Town pada pekan ke-37 Liga Inggris. Setan Merah ditahan imbang 1-1 oleh tim yang sudah terdegradasi itu di John Smith's Stadium, Minggu (5/5/2019) malam WIB.

MU mengawali laga dengan baik. Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer ini sudah mencetak gol saat laga baru berumur delapan menit lewat tendangan Scott McTominay.

Namun, MU gagal menambah gol dan menjaga keunggulan. Di menit ke-60, Huddersfield mencetak gol penyeimbang lewat Isaac Mbenza.

Hasil ini membuat MU tidak beranjak dari posisi enam klasemen sementara Liga Inggris. Dari 37 laga, MU mengantongi 66 poin.

Dengan demikian, MU dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Sebab, perolehan poin MU sudah tidak mungkin lagi bisa mengejar Chelsea dan Tottenham Hotspur dengan menyisakan satu laga.

Berikut cuplikan video Huddersfield vs MU:

Cuplikan Video Huddersfield vs MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.