Sukses

Jadwal Liga Italia: AC Milan vs Bologna

Laga AC Milan melawan Bologna akan menutup jadwal Liga Italia 2018/19 pekan ke-35. Laga ini dimainkan di San Siro, dini hari nanti.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menghadapi Bologna pada laga pekan ke-35 Liga Italia 2018/19. Laga ini bakal dimainkan di San Siro, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB.

Laga ini merupakan kesempatan bagi AC Milan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Pasukan Gennaro Gattuso kini menghuni peringkat tujuh klasemen dengan 56 poin dari 34 pertandingan.

Jika mampu mengalahkan Bologna, AC Milan akan naik ke posisi kelima. Rossoneri akan menyalip AS Roma dan Torino yang meraih hasil imbang pada akhir pekan kemarin.

Masalahnya, performa AC Milan sedang merosot setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Lazio dan Torino. Sebaliknya, Bologna tengah dalam performa bagus setelah dalam dua laga terakhir menang Sampdoria dan Empoli.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Selasa (7/5/2019)

01.30 WIB: AC Milan vs Bologna

Stadion San Siro

Live: beIn Sports 3

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.