Inter Milan Pertimbangkan Federico Chiesa dan Nicolas Pepe

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 06 Mei 2019, 08:50 WIB
Diperbarui 06 Mei 2019, 08:50 WIB
Karir 9 Pesepak Bola Mulai Ikuti Jejak Sukses Sang Ayah
Perbesar
Federico Chiesa masuk radar Inter Milan (AFP/Miguel Medina)

Jakarta Inter Milan butuh perubahan musim depan, terutama jika mereka lolos ke Liga Champions. Nerazzurri ingin mendapatkan seorang penyerang baru, di mana dua pemain sayap muda dipertimbangkan sebagai target.

Lini serang kemungkinan memang akan menjadi sorotan bagi Luciano Spalletti untuk melakukan sedikit perubahan. Pemain dengan biasa beroperasi di sisi sayap pun menjadi pertimbangan bagus untuk menjadi rekrutan anyar di musim panas.

Dua nama sudah dipertimbangkan Inter Milan. Menurut Calciomercato, keduanya merupakan pemain sayap berusia muda, yaitu Nicolas Pepe yang kini bermain di Ligue 1 Prancis bersama Lille, dan Federico Chiesa yang saat ini berseragam Fiorentina.

Chiesa diperkirakan bakal cocok dengan formasi andalan Spalletti, yaitu 4-2-3-1, atau bahkan formasi 3-5-2 seandainya Inter mengganti pelatih dan menunjuk Antonio Conte seperti yang diisukan. Satu hal yang pasti, putra dari mantan striker Timnas Italia, Enrico Chiesa, itu akan menjadi investasi berharga bagi Nerazzurri.

Sementara itu, Nicolas Pepe yang memiliki karateristik berbeda dengan Chiesa juga patut dipertimbangkan. Selain itu, Presiden Lille sudah mengungkapkan bahwa sang pemain diizinkan untuk pergi pada musim panas.

Inter Milan tetap memperhatikan pemain berusia 23 tahun itu. Namun, Nerazzurri harus siap-siap bersaing dengan sejumlah klub besar Eropa, termasuk raksasa Jerman, Bayer Munchen.