Sukses

Herrera: Liga Champions Tempat Paling Layak untuk MU

MU tampil kurang konsisten musim ini. Bahkan mereka mengganti Jose Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer pada pertengahan musim.

Manchester - Ander Herrera berharap MU bisa mendapatkan tiket Liga Champions musim ini. Ia menilai Liga Champions merupakan kompetisi paling pas untuk Setan Merah.

MU tampil kurang konsisten musim ini. Bahkan mereka mengganti Jose Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer pada pertengahan musim.

“Kami akan berusaha untuk mengamankan posisi keempat pada klasemen Premier League. Memang benar, hal tersebut sangat bergantung kepada hasil dari klub lainnya, namun kami ingin tetap menjaga harapan,” ujar Herrera.

“Kami kecewa karena seharusnya kami bisa menang saat menghadapi Chelsea. Kami bermain bagus dan pantas menjadi pemenangan, namun kami sudah melupakan hasil tersebut dan fokus ke dua laga berikutnya.”

“Sudah seharusnya Manchester United tampil di Liga Champions. Tempat kami adalah di kompetisi tersebut.”

“Sangat penting untuk MU agar bisa tetap bersaing di level tertinggi. Klub ini memiliki sejarah yang hebat tentang koleksi gelar,” ungkap Herrera.

 

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.