Sukses

Pelatih Real Madrid Mulai Tak Sabar Tunggu Pogba

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menginginkan Paul Pogba dan bintang Chelsea, Eden Hazard, untuk menjadi rekrutan besar musim panas nanti.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menginginkan Paul Pogba dan bintang Chelsea, Eden Hazard, untuk menjadi rekrutan besar musim panas nanti. Pogba pun menyebut kepindahan menuju Real Madrid merupakan impiannya.

Namun, seperti dilansir Mirror, Zidane tak ingin terlalu lama menunggu untuk Pogba. Ia bahkan sudah menghubungi Mino Raiola, mengenai keinginannya untuk merekrut sang pemain musim panas ini dan bukan di bursa transfer berikutnya.

Sementara itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku ingin membangun timnya dan mengikutsertakan Paul Pogba. Namun, biaya transfer hingga 160 juta pound untuk seorang Pogba tentu akan sangat membantu manajer asal Norwegia itu untuk membangun timnya dengan kemungkinan mendatangkan pemain baru yang diinginkannya.

Bahkan sejumlah sumber berita di Spanyol yang dilansir oleh TeamTalk, mengidentifikasi kemungkinan beberapa pemain Real Madrid bisa menjadi bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Pogba. Gareth Bale dan Toni Kroos disebut-sebut masuk dalam penawaran yang diberikan Real Madrid selain dana transfer, di mana Kroos disebut tertarik untuk bermain di Old Trafford.

Namun, jika memang tawarannya seperti itu, Manchester United tampaknya lebih tertarik untuk mendapatkan Raphael Varane sebagai bagian dari kesepakatan Paul Pogba. Sayangnya, hal itu sangat sulit karena Real Madrid tak ingin membiarkan pemain asal Prancis itu pergi.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Bola.com