Lille Lebih Suka Jual Pepe ke PSG Daripada Arsenal

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 05 Mei 2019, 17:10 WIB
Diperbarui 07 Mei 2019, 00:14 WIB
Nicolas Pepe

Liputan6.com, Lille - Presiden Lille, Gerard Lopez, mengaku lebih suka menjual Nicolas Pepe ke Paris Saint-Germain (PSG) daripada Arsenal. Ia juga percaya pemain 23 tahun itu akan membuat pilihan terbaik.

Pepe tampil gemilang bersama Lille musim ini. Ia menyumbangkan 21 gol dan 12 assist dalam 37 pertandingan di semua kompetisi.

Perfoma gemilang Pepe ini menarik perhatian Arsenal. The Gunners butuh pemain lincah di sayap kanan dan Pepe memenuhi kriteria tersebut.

Meski demikian, Lopez mengaku lebih suka melepas Pepe ke PSG daripada Arsenal. Di mata Lopez, Les Parisiens lebih cocok untuk pemain asal Pantai Gading itu.

"Ini bukan rahasia. Kami telah mendapat banyak pendekatan untuk Pepe dan kami tidak akan pernah bisa menyamai gaji yang bisa ia dapatkan di tempat lain. Jelas, dia akan pergi ke klub besar," kata Lopez di Soccerway.

 

 

2 of 3

Ingin Pepe Bertahan di Ligue 1

(AFP/Nicolas Tucat)

"Saya ingin Pepe pergi ke klub yang memberinya sarana untuk melampaui apa yang bisa dilakukan Lille. Negara mana tidak masalah. Ini bukan undangan ke PSG, tapi saya akan sangat senang melihat Pepe terus berkembang di Ligue 1 dan Prancis. Hanya ada satu klub di Prancis yang mampu memiliki pemain seperti dia, tetapi dia juga dipantau oleh tim di semua liga."

"Pepe sangat bijaksana dan memiliki pendekatan yang sangat baik dengan sepak bola. Dia akan membuat pilihan terbaik," Lopez menambahkan.

3 of 3

Munchen Ramaikan Perburuan

Selain PSG dan Arsenal, klub lain yang juga mengincar Pepe adalah Bayern Munchen. Der Bavarians butuh sayap lincah untuk menggantikan Arjen Robben.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓