Sukses

Lille Lebih Suka Jual Pepe ke PSG Daripada Arsenal

Pepe tampil gemilang bersama Lille musim ini. Ia menyumbangkan 21 gol dan 12 assist dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Perfoma gemilang Pepe ini menarik perhatian Arsenal.

Liputan6.com, Lille - Presiden Lille, Gerard Lopez, mengaku lebih suka menjual Nicolas Pepe ke Paris Saint-Germain (PSG) daripada Arsenal. Ia juga percaya pemain 23 tahun itu akan membuat pilihan terbaik.

Pepe tampil gemilang bersama Lille musim ini. Ia menyumbangkan 21 gol dan 12 assist dalam 37 pertandingan di semua kompetisi.

Perfoma gemilang Pepe ini menarik perhatian Arsenal. The Gunners butuh pemain lincah di sayap kanan dan Pepe memenuhi kriteria tersebut.

Meski demikian, Lopez mengaku lebih suka melepas Pepe ke PSG daripada Arsenal. Di mata Lopez, Les Parisiens lebih cocok untuk pemain asal Pantai Gading itu.

"Ini bukan rahasia. Kami telah mendapat banyak pendekatan untuk Pepe dan kami tidak akan pernah bisa menyamai gaji yang bisa ia dapatkan di tempat lain. Jelas, dia akan pergi ke klub besar," kata Lopez di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Pepe Bertahan di Ligue 1

(AFP/Nicolas Tucat)

"Saya ingin Pepe pergi ke klub yang memberinya sarana untuk melampaui apa yang bisa dilakukan Lille. Negara mana tidak masalah. Ini bukan undangan ke PSG, tapi saya akan sangat senang melihat Pepe terus berkembang di Ligue 1 dan Prancis. Hanya ada satu klub di Prancis yang mampu memiliki pemain seperti dia, tetapi dia juga dipantau oleh tim di semua liga."

"Pepe sangat bijaksana dan memiliki pendekatan yang sangat baik dengan sepak bola. Dia akan membuat pilihan terbaik," Lopez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Munchen Ramaikan Perburuan

Selain PSG dan Arsenal, klub lain yang juga mengincar Pepe adalah Bayern Munchen. Der Bavarians butuh sayap lincah untuk menggantikan Arjen Robben.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • LOSC Lille atau disingkat dengan nama Lille adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Prancis
    LOSC Lille atau disingkat dengan nama Lille adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Prancis

    Lille

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Nicolas Pepe