Sukses

Legenda Minta Arsenal Datangkan Rabiot dan Jual Mkhitaryan

Arsenal akan kehilangan Aaron Ramsey musim depan. Pemain asal Wales itu pindah ke Juventus. The Gunners pun harus mencari penggantinya.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, menyarankan The Gunners untuk merekrut Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG). Selain itu, ia juga ingin Meriam London melepas Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi.

Arsenal akan kehilangan Aaron Ramsey musim depan. Pemain asal Wales itu pindah ke Juventus. The Gunners pun harus mencari penggantinya. Selain itu, lini belakang dan sektor sayap juga perlu perbaikan.

“Di lini tengah kita harus mengganti Ramsey. Saya berharap itu akan menjadi Reiss Nelson dari Jerman," kata Nicholas di Soccerway.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan untuk Mesut Ozil dan siapa yang akan membujuknya untuk pindah, tetapi ada kemungkinan hal itu terjadi. Arsenal juga perlu menambah striker, serta winger."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Gelandang Box-to-Box

(AFP/Franck Fife)

Menurut Nicholas, Arsenal juga butuh gelandang yang suka menusuk ke kotak penalti.

“Kami membutuhkan gelandang box-to-box dan pemain yang bisa memberi assist. Saya pikir Anda perlu tahu sistem Anda cocok dengan pemain baru. Rabiot akan bebas transfer dan dikaitkan dengan klub yang berbeda, tetapi saya akan memilihnya. Dia memiliki kualitas dan level yang dibutuhkan Arsenal."

“Saya juga akan menjual Mkhitaryan dan jika mendapat tawaran yang cocok untuk Iwobi, saya juga akan menjualnya," Nicholas menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

Arsenal sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris dan tertinggal dua angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions). Adapun sisa pertandingan Liga Inggris tinggal dua lagi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.