Sukses

Dukungan WAGs Seksi Valencia Bakal Bikin Laga Kontra Arsenal Makin Panas

Arsenal memetik modal penting untuk menuju ke final Liga Europa usai kalahkan Valencia 3-1 di pertandingan pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan Valencia, Jumat 10 Mei 2019 mendatang, di leg kedua Liga Europa. Arsenal memetik modal penting untuk menuju ke final Liga Europa usai kalahkan Valencia 3-1 di pertandingan pertama.

The Gunners menargetkan lolos ke final Liga Europa pertama mereka sejak 2006. Dan, Arsenal memiliki manajer ideal untuk memimpin mereka di sana. Unai Emery pernah mengangkat trofi Liga Europa tiga tahun dengan Sevilla.

Emery akan menghadapi mantan klubnya, Valencia, yang penampilannya telah membaik setelah awal yang lambat musim ini. Dan, sepertinya akan ada aroma balas dendam di kota Spanyol.

Berdasarkan jadwal, leg kedua Arsenal melawan Valencia akan dimainkan di Stadion Mestalla. Emery pun bakal tetap mencari kemenangan di leg kedua.

Bermain di kandang lawan, Arsenal bakal menghadapi tekanan dari fans Valencia. Dan, paling heboh Arsenal juga akan menghadapi dukungan luar biasa dari istri-istri pemain (WAGs) Valencia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tamara Gorro

Ezequiel Garay adalah salah satu batu di pertahanan Valencia. Dia akan disemangati istrinya Tamara Gorro, seorang model terkenal dan selebritas TV dengan lebih dari 1,3 juta pengikut Instagram. Pasangan ini sudah memiliki dua anak, Shaila dan Antonio.

Istri mantan bek Real Madrid ini, sering tampil tanpa busana di media sosial. Akhir tahun lalu, Tamara Gorro sempat membuat heboh dunia maya lewat foto yang diunggahnya di Instagram.

Model cantik asal Spanyol itu mengunggah foto dirinya tanpa busana di atas bukit sambil meregangkan kedua tangannya.

3 dari 3 halaman

Isabel Botello

Gelandang kunci, yang menarik di tengah lapangan, adalah Dani Parejo. Penampilan Parejo akan ditonton oleh model cantik Spanyol Isabel Botello.

Parejo, 30, adalah anak muda berperingkat tinggi yang datang melalui barisan pemuda di Real Madrid sebelum akhirnya menemukan tempatnya di Valencia.

Dia menikah dengan Isabel, seorang dokter gigi, kemudian mereka memiliki dua anak, Dani dan Diego.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.