Sukses

Pochettino: Target Tottenham Bukan Cuma Finis di Atas Arsenal

Arsenal dan Tottenham selalu bersaing menjadi yang terbaik. Rivalitas dua klub asal London Utara itu semakin memanas setiap musimnya.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino menjelaskan Tottenham punya target yang lebih besar ketimbang cuma finis di atas Arsenal. Manajer asal Argentina itu ingin anak asuhnya segera meraih gelar.

Arsenal dan Tottenham selalu bersaing menjadi yang terbaik. Rivalitas dua klub asal London Utara itu semakin memanas setiap musimnya.

Terlebih sejak 2017, Tottenham mampu finis di atas Arsenal. Hal yang sama terus terulang musim lalu dan berpotensi lagi terjadi musim ini.

Tottenham kini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Spurs mengoleksi 70 poin dari 37 laga.

Sementara Arsenal masih tertahan di posisi kelima. The Gunners mengoleksi 66 poin dari 36 laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pochettino

"Selama lima tahun terakhir kami hanya fokus untuk finis di atas Arsenal. Dan saya pikir sekarang target kami sudah berbeda," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Sekarang kami harus fokus untuk meraih gelar. Selain itu kami juga ingin ke final Liga Champions," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu (5/5/2019)

20:00 WIB, Chelsea vs Watford (Bein Sport 3)

20:00 WIB, Hudderesfield Town vs Manchester United (Bein Sport 1)

22:30 WIB, Arsenal vs Brighton Albion (Bein Sport 3)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.