Sukses

Jadwal Liga Italia: Lazio vs Atalanta

Lazio dan Atalanta masih bersaing untuk masuk, minimal posisi 5 besar klasemen Liga Italia. Torino, AC Milan dan AS Roma juga terus berjuang.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Italia kembali akan melanjutkan kompetisinya akhir pekan ini. Sejumlah pertandingan bakal digelar di pekan ke-35, Minggu malam WIB (5/5/2019).

Pertandingan pertama diawali pertemuan Empoli melawan Fiorentina. Empoli yang terlempar di urutan 18 atau zona merah berambisi memetik kemenangan pada laga ini, untuk menghindari jeratan degradasi.

Di laga lain, Lazio akan menjamu Atalanta di Stadio Olimpico, Roma. Laga kedua tim akan berjalan ketat, karena Lazio dan Atalanta masih bersaing untuk masuk, minimal posisi 5 besar klasemen Liga Italia.

Kedua tim ini juga harus bersaing dengan tiga tim lainnya, yang juga tengah berjuang masuk zona Eropa. Ketiganya adalah Torino, AC Milan dan AS Roma.

AS Roma sendiri akan bertandang ke markas Genoa di pekan ke-35 Liga Italia. Roma jelas harus memenangkan laga ini untuk mengamankan posisinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia Pekan ke-35

Minggu (5/5/2019)

17:30 WIB, Empoli vs FIorentina

20:00 WIB, Lazio vs Atalanta

20:00 WIB, Sassuolo vs Frosinone

20:00 WIB, Parma vs Sampdoria

23:00 WIB, Genoa vs AS Roma

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.