Sukses

Klasemen Liga Italia: Inter Milan Imbang, Persaingan di Empat Besar Kian Ketat

Inter Milan gagal meraih poin sempurna di laga lanjutan Liga Italia. Nerazzurri ditahan imbang Udinese.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan harus puas bermain imbang 0-0 dengan Udinese pada pekan ke-35 di Dacia Arena, Minggu dini hari WIB (5/5/2019). Dengan hasil ini, Inter Milan untuk sementara berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 63 poin.

Kini, tim asuhan Luciano Spalletti unggul empat poin dari pesaing terdekatnya, Atalanta, yang berada di urutan 4 klasemen Liga Italia. Atalanta baru mengumpulkan 59 poin dari 34 laga.

Inter Milan, yang wajib menang untuk membuka kans finis di zona Champions, justru kesulitan menghadapi perlawanan tuan rumah. Menguasi permainan, Inter gagal menjebol gawang Udinese.

Hasil ini tentu tidak diharapkan Inter Milan. Posisi mereka untuk memperebutan tempat di Liga Champions kembali terancam tim-tim lain yang berada di bawahnya di urutan klasemen sementara Liga Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditahan Imbang

Sementara itu, Juventus yang telah memastikan gelar juara pada pekan sebelumnya, hanya mampu menambah satu poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah mengemas 89 angka.

Hasil ini didapat setelag Bianconeri ditahan imbang 1-1 oleh Torino, Sabtu (4/5/2019) di Allianz Stadium. Tapi, selisih 18 poin tak lagi mampu dikejar Napoli yang ada di peringkat kedua.

Berikut klasemen Liga Italia selengkapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Berikut klasemen sementara Liga Italia:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.