Sukses

Hasil Lengkap Liga Italia Tadi Malam: Inter Milan Ditahan Imbang Udinese

Inter Milan hanya dapat satu poin dari lawatannya ke markas Udinese di laga lanjutan Liga Italia. Di laga lainnya Chievo kalah telak dari SPAL.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan gagal meraih poin sempurna di laga lanjutan Liga Italia. Nerazzurri harus puas bermain imbang 0-0 dengan Udinese pada pekan ke-35 di Dacia Arena, Minggu dini hari WIB (5/5/2019).

Inter Milan, yang wajib menang untuk membuka kans finis di zona Champions, justru kesulitan menghadapi perlawanan tuan rumah. Menguasi permainan, Inter gagal menjebol gawang Udinese.

Hasil ini tentu tidak diharapkan Inter Milan. Posisi mereka untuk memperebutan tempat di Liga Champions kembali terancam tim-tim lain yang berada di bawahnya di urutan klasemen sementara Liga Italia.

Inter Milan untuk sementara berada di peringkat ketiga dengan 63 poin. Pasukan Luciano Spalletti unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya, Atalanta, yang berada di urutan 4 klasemen Liga Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Gol

Pada pertandingan lainnya Chievo kalah telak 0-4 dari SPAL di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona. Empat gol kemenangan SPAL dibuat Felipe (dua gol), S. Floccari dan J. Kurtic.

Dengan hasil ini SPAL berhak menempati posisi 10 dengan 42 angka. Sedangkan, Chievo masih terdampar di dasar klasemen dengan raihan 15 poin.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Chievo 0 - 4 SPAL

Udinese 0 - 0 Inter Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.