Sukses

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Real Madrid vs Villarreal

Dalam jadwal Liga Spanyol malam ini, Real Madrid lebih diunggulkan saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu Stadium.

Liputan6.com, Madrid - Jadwal Liga Spanyol pekan ke-36 mulai berlangsung pada Minggu (5/5/2019). Real Madrid bakal menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu Stadium.

Dalam jadwal Liga Spanyol malam ini, Real Madrid lebih diunggulkan. Dalam 37 pertandingan terakhir, tim asuhan Zinedine Zidane itu mencatatkan 21 kemenangan dan 12 hasil imbang. Sementara Villarreal baru meraih empat kemenangan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tentunya mengincar kemenangan di laga ini. Dia ingin mempersembahkan kemenangan di tiga laga tersisa. Real Madrid terbilang berat untuk finis di posisi kedua.

"Kami ingin mengakhiri (kompetisi) dengan baik dan memenangkan tiga pertandingan yang masih tersisa, kami akan berupaya agar para pendukung ini dapat merasa bangga," kata Zidane, dilansir dari situs resmi klub.

Lihat jadwal Liga Spanyol pekan ke-36 di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu (5/5/2019)

17:00 WIB Getafe vs Girona

19:00 WIB Eibar vs Real Betis

21:15 WIB Real Madrid vs Villarreal

23:30 WIB Real Valladolid vs Athletic Bilbao

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.