Sukses

Hasil Lengkap Liga Spanyol: Barcelona Tersungkur di Kandang Celta Vigo

Barcelona, yang tidak menurunkan pemain utamanya, termasuk Lionel Messi, kalah 0-2 dari Celta Vigo. Atletico Madrid kalah telak 0-3 saat berkunjung ke markas Espanyol.

Liputan6.com, Jakarta Liga Spanyol kembali melanjutkan kompetisinya, Sabtu (4/5/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Meski juara di liga ini sudah dipastikan, persaingan di antara tim peserta masih berlangsung ketat.

Barcelona yang telah mengunci gelar juara Liga Spanyol musim 2018-2019 pada pekan lalu, harus merasakan kekalahan di Liga Spanyol. Barcelona kalah 0-2 dari tuan rumah Celta Vigo dalam laga pekan ke-36 Liga Spanyol di Stadion Stadion Abanca-Balaidos.

Dua gol kemenangan Celta Vigo dicetak Maximiliano Gomez , dan Iago Aspas. Dengan hasil ini Celta Vigo berhasil mengemas 40 poin dan naik dua tingkat ke peringkat 14

Bagi Barcelona, yang tidak menurunkan pemain utamanya, termasuk Lionel Messi, hasil ini tak terlalu berpengaruh. Mereka tetap berada di peringkat teratas klasemen sementara Liga Spanyol dengan 83 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah Telak

Pada pertandingan lain, Atletico Madrid kalah telak 0-3 saat berkunjung ke markas Espanyol di RCDE Stadium, Sabtu malam WIB (4/5/2019).

Tak dapat tambahan angka, Atletico masih di peringkat kedua dengan 74 poin dari 36 laga. Sedangkan Espanyol naik ke peringkat delapan dengan 47 poin.

Gol kemenangan Espanyol dicetak Borja Iglesias, serta gol bunuh diri Diego Godin di akhir babak pertama.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

Levante 4 - 1 Rayo Vallecano

Espanyol 3 - 0 Atletico Madrid

Deportivo Alaves 0 - 1 Real Sociedad

Celta de Vigo 2 - 0 Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.