3 Pemain Arsenal Ini Disarankan Dijual di Musim Panas

Oleh Liputan6.com pada 05 Mei 2019, 08:50 WIB
Diperbarui 05 Mei 2019, 22:14 WIB
Arsenal

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Arsenal Unai Emery diminta agar melepas tiga pemain pada musim panas ini. Menurut mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, tiga pemain yang dimaksud adalah Henrikh Mkhitaryan, Alex Iwobi dan Denis Suarez.

Arsenal masih punya peluang untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka bisa lewat jalur empat besar di Premier League atau menjuarai Liga Europa.

The Gunners saat ini berada di peringkat kelima dengan dua pertandingan tersisa. Namun, mereka hanya terpaut dua poin saja dari Chelsea yang menghuni posisi keempat.

Sementara itu, Arsenal mampu mengalahkan Valencia dengan skor 3-1 pada semifinal leg pertama Liga Europa. Mereka punya modal yang sangat bagus untuk melajut ke final.

 

2 of 3

Lepas Tiga Pemain

Skuat Emery saat ini masih terlihat kesulitan untuk bersaing memperebutkan gelar. Untuk itu, Nicholas menyarankan agar Emery melepas beberapa pemain pada musim panas.

"Saya akan menjual Henrik Mkhitaryan dan jika saya mendapatkan uang yang tepat untuk Alex Iwobi, saya juga akan menjualnya. Denis Suarez tidak berguna, itu buang-buang waktu saja," kata Nicholas dilansir Metro.

3 of 3

Bekerja Luar Biasa

Emery menggantikan Arsene Wenger di Emirates Stadium pada musim panas. Nicholas menilai manajer asal Spanyol itu sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di klub.

"Sepertinya dewan sudah meminta Unai Emery untuk bertahan hingga musim panas ini dan melihat apakah kami bisa memenangkan Liga Eropa atau menembus empat besar," lanjutnya.

"Emery sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan pertahanan bak enam tim terbawah Premier League. Dia sudah melakukan kesalahan, tetapi siapa yang tidak melakukan kesalahan dengan pertahanan seperti ini?"

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓