Nedved: Allegri Tetap Tangani Juventus Musim Depan

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Mei 2019, 21:30 WIB
Diperbarui 04 Mei 2019, 21:30 WIB
6 Deretan Pelatih Papan Atas yang Menolak Pinangan Real Madrid
Perbesar
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. (AFP/Marco Bertorello)

Jakarta - Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved menjamin posisi pelatih Massimiliano Allegri musim depan. Dia menegaskan status Allegri yang memiliki kontrak hingga 2020.

Juventus dikabarkan sempat mencari pelatih anyar untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Saat itu, Zinedine Zidane disebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi pelatih baru Bianconeri.

Namun, keputusan Zidane untuk kembali ke Real Madrid membuat rencana Juventus buyar. Seakan belum mendapatkan sosok pengganti yang tepat, Juventus memutuskan untuk mempertahankan Allegri.

“Massimiliano Allegri masih memiliki kontrak di klub ini. Ia adalah pelatih Juventus. Saya memiliki banyak kesempatan untuk menyaksikan mereka berlatih dan semuanya merasa senang dengan Allegri,” ujar Nedved.

“Allegri dan manajemen akan bertemu ketika musim berakhir. Kami akan mendiskusikan beberapa hal, termasuk masa depan klub.”

“Jadi, saya bisa pastikan kalau Massimiliano Allegri masih akan menangani Juventus,” ungkap Nedved.

Sebelumnya, Allegri juga telah memastikan kalau ia akan menyelesaikan kontraknya bersama Juventus. Allegri sempat dikaitkan dengan Inter Milan setelah mengadakan pertemuan dengan direktur klub tersebut, Beppe Marotta.

 

Sumber: Bola.com