Pelatih Bali United Bakal Sapa The Jakmania Sebelum Hadapi Persija

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 04 Mei 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 04 Mei 2019, 21:16 WIB
Stefano Cugurra Teco

Jakarta - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra 'Teco', memiliki kenangan manis bersama Persija Jakarta. Untuk itu, dia berniat menyapa pendukung klub ibu kota itu, The Jakmania, sebelum leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019).

Teco pernah dua tahun memoles Persija, dengan tiga trofi berhasil dipersembahkannya pada 2018. Ketiga piala tersebut adalah Boost SportsFix Super Cup, Piala Presiden, dan Liga 1.

Kesuksesan Teco bersama tim berjulukan Macan Kemayoran juga meninggalkan kesan mendalam di kalangan suporter, The Jakmania. Arsitek tim asal Brasil itu bahkan berencana menyapa militan Persija ini sebelum pertandingan kontra Bali United dimulai.

“Yang pasti The Jakmania membantu banyak, sewaktu saya kerja di Persija. Kami bisa juara bersama-sama," ujar Teco pada konferensi pers sebelum pertandingan di Cikarang, Sabtu (4/5/2019).

"Mungkin besok saya bisa berterima kasih (kepada The Jakmania). Ya, saya bisa," kata Teco.

Mengenai kekuatan Persija setelah ditinggalkannya, Teco enggan memberikan penilaian. Fokusnya hanya buat timnya saat ini, Bali United.

"Saya pikir saya tidak mau terlalu berkomentar soal tim saya yang lama. Saya respek dengan Persija. Saya sangat berterima kasih kami bisa bekerja sama bagus, mereka bantu saya, tim pelatih, pemain, ofisial, dan suporter The Jakmania benar-benar membantu saya di dalam dua tahun," tutur pelatih berusia 44 tahun ini.

"Kami bisa kerja sama dan bisa juara.  Tapi, soal situasi sekarang di Persija, saya sudah di luar tim, saya tidak bisa bicara. Tapi, saya sangat terima kasih, saya respek dengan mereka," tutur mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini.

 

Sumber: Bola.com

Live Streaming

Powered by